Total Tayangan Halaman

Rabu, 01 Desember 2010

hasil besar "el clasico"

Selasa, (30/11/2010), Camp Nou, Spanyol menjadi pusat perhatian para pecinta sepakbola seluruh dunia. di Indonesia sendiri, pecinta sepakbola tidaklah sedikit, pada pukul 02.00 para pecinta sepakbola dapat menikmati pertandingan antara barcelona dengan real madrid di stasiun televisi tvone.

Pertandingan yang berlangsung sengit ini sudah dimulai sejak menit pertama, dari awal para penyerang barcelona sudah memulai mengoyak-ngoyak pertahanan real madrid. pertandingan berlangsung dengan didominasi oleh anak asuh Guardiola Pep sehingga Barca unggul 2-0 dan kendati Madrid berusaha mengejar, mereka bermain sempurna untuk mempertahankan keunggulan tersebut.

Laga sempat memanas dengan terjadinya insiden Cristiano Ronaldo dengan pelatih Barcelona, yang menghasilkan kartu kuning bagi CR7 dan Victor Valdes. Laga babak kedua Madrid bermain buruk di babak kedua. Niat mengejar ketertinggalan, mereka malah sering kehilangan bola dan membiarkan Barca menguasai lapangan tengah. Berkali-kali pemain Barca dengan kecepatannya berhasil melampaui garis pertahanan Madrid. Hasil akhir dari pertandingan ini diakhiri dengan kemenangan 5-0 bagi Barcelona 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar